Nonton Piala Dunia 2014 di Parabola Meski Diacak

Obat Pembesar Penis
Nonton Piala Dunia 2014 di Parabola Meski Diacak - mau tau caranya nihh memang beberpa stasiun sukadi lacak bila melihat melalui Parabola beda sama UHF beda pajaknya kali yah heeee

Piala Dunia Brasil

Tips Cara Menyaksikan Piala Dunia 2014 dengan Receiver Parabola Meski Diacak
Sepak-bola-id.blogspot.com - FIFA World Cup Piala Dunia 2014 akan segera berlangsung mulai 12 Juni sampai 13 Juli 2014 di Brazil. Tapi para penikmat Sepakbola harap-harap cemas tidak bisa nontok karena hampir pasti siarannya bakal diacak TV Nasional sehingga para fans masih terus ingin mencari solusi untuk menyaksikan Laga paling bergengsi di seluruh dunia tersebut, Piala Dunia Brazil 2014


Stasion Televisi ANTV dan TV One Resmi Tayangkan Piala Dunia FIFA 2014 Brasil
Para Penyedia Layanan TV berbayar mulai menawarkan tawaran untuk mebeli atau ikut belangganan, sementara dari TV lokal masih ada TV One dan Antv yang memiliki hak siar piala dunia, namun pasti itu akan diacak. Jadi peluang untuk menyaksikan dengan Antv dan TV One sangat tidak memungkinkan untuk pengguna Receiver Parabola.

Namun tenang, bagi pengguna Receiver Digital. Admin akan berbagi tips seperti dilansir dari Blog Garudasiamengenai Informasi berupa channel FTA yang menyiarkan Piala Dunia dari laga-laga fantastis Big Match sampai partai Final, tidak lain Channel tersebut adalah:

Channel: XJTV-5
Satelit : Chinasat 6 A (125'E)
Freq/Pol/SymRate : 4121/H/27500
Support Receiver: MPEG2
Jenis acakan : FTA (Free to Air) tanpa diacak.

Untuk menggaet Channel tersebut lakukan Tracking dengan mengarahkan Desk Parabola ke arah 125 derajat E. Untuk Panduan Tracking bisa dilihat di Tutorial Cara Tracking Satelit Parabola Terbaru (Piala Dunia 2014).

Sekian update informasi kali ini seputar Panduan Cara Nonton Piala Dunia 2014 di Parabola Meski Diacak. Semoga bermanfaat buat anda semua. Salam.
Obat Pembesar Penis

2 Responses to "Nonton Piala Dunia 2014 di Parabola Meski Diacak"