Daftar Pemain Sinopsis Shri Krishna ANTV

Obat Pembesar Penis
Daftar Pemain Sinopsis Shri Krishna  ANTV - Segera tayang serial terbaru dari India Antv tak tanggung-tanggung terus tampung untuk tayangkan dari serial India kali ini dari kisah Shri Krishna



SINOPSIS Jai Shri Krishna menceritakan kisah Bhagavana Wisnu avatar, Shree Krishna. Cerita terjadi di India, yang meliputi kota-kota seperti Gokhul, Mathura, Hastinapura, Dawaraka. Ini menunjukkan Leelas yang berbeda, atau cerita, Shree Krishna dari kelahirannya, masa kanak-kanak, remaja, pangeran dari Mathura dan pangeran Dwarka.

Program menyentuh berbagai aspek hidupnya, melalui menceritakan kembali dari Leelas, itu adalah mengatakan bahwa ia dikenal sebagai Makhan Chor (butter pencuri) dan persahabatan abadi dengan Sudama sebagai contoh yang baik dari persahabatan sejati. Aspek lain termasuk beberapa petualangannya, seperti ketika dia membunuh ratu setan Putana dan menjinakkan ular berbisa Kaliya. Namun cerita yang luar biasa lain adalah bagaimana sebagai seorang anak kecil ia menunjukkan seluruh alam semesta dalam mulutnya yang terbuka untuk nya Ibu asuh, Yashoda.


Sebagai seorang remaja ia berbagi hubungan ilahi dengan Radha. Tari dengan gopi (milkmaids) dari Vrindavana dikenal sebagai Rasa lila. Kemudian, ketika ia menjadi manusia dewasa, seri bercerita tentang bagaimana ia slayed paman jahatnya, Kans.

Setelah menjadi seorang pangeran, Krishna menikah Rukmini, Satyabhama dan Jambavati. Krishna juga menikah 16.100 gadis yang ditahan di penangkaran oleh setan Narakasura. Dia melakukan ini untuk menyelamatkan kehormatan mereka. Istri Kresna diyakini bentuk dewi Lakshmi, yang merupakan permaisuri Wisnu.

Dalam hal keluarga dan teman-teman, seri menceritakan bagaimana Krishna adalah sepupu Pandawa dan sahabat dari Arjuna. Dia seperti saudara Dropadi dan diselamatkan ketika dia dihina dan hampir diserang oleh Kauravs, yang tidak adil memenangkan dirinya, bersama dengan sisa aset Pandawa, dalam taruhan. Dia disampaikan pengetahuan Bhagvad Gita untuk memotivasi Arjuna, sebelum pertempuran besar di Kurukshetra.

Seri ini menggambarkan Tuhan Shree Krishna sebagai anak yang sempurna, suami, saudara, teman, dan kekasih Raja banyak. Acara ini diikuti setiap aspek Krishna hidup sampai masa remaja Krishna.
Obat Pembesar Penis

0 Response to "Daftar Pemain Sinopsis Shri Krishna ANTV"

Post a Comment