Bomber Martin Vunk dan Yevgeni Kabayev Persija Musim 2015

Obat Pembesar Penis

Bomber Martin Vunk dan Yevgeni Kabayev Persija Musim 2015
- Persija memang tak main-main untuk meracik musim depan pasalnya ada tersulut obesesi jadi Juara karena musuh seteru abadi nya Persib sidah merengkuh Juara Musim 2014 Pembelian Termahal Persija - Ambisi Persija Jakarta untuk membangun skuat impian musim 2015 makin menggeliat. Buktinya, tim berjulukan Macan Kemayoran itu berani menggelontorkan kocek fantastis untuk memboyong dua pemain Eropa. Tim Ibukota diperkirakan menggelontorkan kocek sekira Rp 9 miliar demi mendapatkan tanda tangan Martin Vunk (Estonia) dan Yevgeni Kabayev (Rusia).

"Mereka menjadi pemain asing dengan banderol tertinggi yang pernah Persija rekrut dalam tiga musim terakhir. Nilainya di atas Rp 5 miliar di bawah Rp 10 miliar," kata Presiden Persija Ferry Paulus dalam jumpa pers di Kantor Persija, Jakarta.

Menurut Ferry, harga yang dikeluarkan Persija pantas untuk mendapatkan dua legiun asing tersebut. Keduanya diharapkan bisa mendongkrak kekuatan tim Oranye untuk merebut trofi tertinggi LSI 2015. Vunk merupakan pemain andalan tim nasional Estonia yang musim lalu memperkuat tim papan atas Liga Estonia, Nomme Kalju FC. Meski posisi idealnya gelandang bertahan, namun pria 30 tahun itu mampu berperan sebagai bek tengah.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya dengar Persija adalah klub besar, saya berharap bisa meraih juara bersama tim ini," ujar Vunk.

"Memang saya mendengar pernah ada masalah soal pelunasan gaji pemain, tapi itu juga terjadi di banyak negara termasuk Estonia. Saya harap itu tidak terjadi pada diri saya. Dan, ini adalah tantangan baru bagi karier saya," ujar Vunk menambahkan.

Sementara Kabayev, diharapkan mampu menjadi juru gedor jitu Persija yang musim lalu melempem. Penyerang 26 tahun itu ditargetkan mencetak sebanyak 20 gol dalam setengah musim. Target 20 gol dalam setengah musim dirasa pantas untuk dibebankan
kepada Kabayev. Sebab, pemilik tinggi 181cm itu mampu mengoleksi 36 gol dari 35 laga bersama tim runner up Liga Estonia 2014, Sillamäe Kalev.

"Saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin dan memenangkan gelar juara bagi Persija," tutur Kabayev.



Related Post:
Obat Pembesar Penis

0 Response to " Bomber Martin Vunk dan Yevgeni Kabayev Persija Musim 2015"

Post a Comment