Makanan Sehat Saat Sahur Agar Kenyang Lebih Lama

Obat Pembesar Penis
Makanan Sehat Saat Sahur Agar Kenyang Lebih Lama - Dalam Puasa memang di wajibkan untuk menahan laper nah mau tau makanan apa sajayang membuat kenyang terus





Apel
Apel adalah salah satu buah yang sangat mudah dijumpai di Indonesia. Anda bisa menikmati kesegaran apel saat makan sahur. Menurut Dr Debra Wein, apel memiliki kandungan serat dan kandungan air yang tinggi, sehingga makan 1 buah apel ukuran sedang dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama. Selain itu, nutrisi dalam apel akan menjaga tubuh tetap fresh hingga jam berbuka puasa.

Alpukat
Jangan takut makan alpukat, buah yang rasanya enak dan gurih ini sering ditakuti karena mengandung lemak. Memang benar bahwa alpukat memiliki kanduangan lemak, namun itu adalah lemak baik yang akan menjaga kesehatan jantung Anda. Disarankan, makan alpukat tidak perlu dicampur susu kental manis atau gula agar lebih sehat. Journal Nutrition menunjukkan bahwa wanita yang makan alpukat cenderung bisa menahan lapar 3 jam lebih lama dibanding yang tidak.

Kacang-Kacangan
Berbagai jenis kacang juga dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama. Kandungan protein alami di dalam kacang-kacangan akan membuat Anda kenyang lebih lama sekaligus mengontrol keinginan untuk makan. Kacang juga kaya akan serat, antioksidan, vitamin B dan zat besi yang sangat diperlukan tubuh. Seseorang yang makan kacang cenderung bisa menahan lapar 31 persen lebih lama dibanding yang tidak.

Telur
Salah satu bahan makanan yang praktis, sehat dan dapat menunda lapar lebih lama adalah telur. Penelitian yang dilakukan oleh University of Missouri di Columbia menunjukkan bahwa seseorang yang makan telur dapat membuat perut terasa kenyang lebih lama, bahkan hingga siang. Jumlah protein yang tinggi dalam telur membuat rasa kenyang ini bertahan. Yang pasti, telur juga sehat dan dapat membuat tubuh kuat dan tidak lemas selama menjalankan ibadah puasa.

Oatmeal
Terlambat bangun sahur dan hanya punya waktu 10 menit sebelum imsak? Daripada Anda makan mie instant, akan lebih baik jika Anda makan oatmeal, karena bahan makanan ini mengandung lebih banyak serat sehingga Anda akan merasa kenyang lebih lama. Akan lebih baik jika makan oatmeal disiram dengan susu cari. Perpaduan ini akan membuat oatmeal jadi kaya protein. Perut kenyang lebih lama, tubuh mendapat cukup nutrisi hingga waktu berbuka.

Obat Pembesar Penis

0 Response to "Makanan Sehat Saat Sahur Agar Kenyang Lebih Lama"

Post a Comment