Daftar Nama Lengkap Pemain Naagiin MNCTV

Obat Pembesar Penis
Daftar Nama Lengkap Pemain Naagiin MNCTV - serial india yang membawakan karakter Ratu Ular yang pernah tayang dulu mash inget kan kawan nah kali ini akan tayang kembal dengan versi terbaru
"Naagiin", Serial India Tentang Pembalasan Dendam Sang Dewi Ular (Tayang di MNCTV)


MENGIKUTI jejak kesuksesan ANTV dalam menayangkan serial India, mulai malam ini (16/7), MNCTV menayangkan sebuah serial India bertajuk Naaginn. Serial India yang satu ini juga bertemakan fantasi, sama seperti beberapa serial India lain yang tayang di ANTV. Bedanya, jika ANTV menayangkan sejumlah dewa dalam mitologi Hindu, maka MNCTV memilih menghadirkan cerita pembalasan dendam seekor siluman ular.


Sekilas sinopsis dari serial naggiin versi terbaru

Mengambil slot jam 8 malam di MNCTV, Naaginn bersiap menandingi dominasi serial India ANTV bertajuk The Adventures of Hatims dan Jodha Akbar yang tayang di slot jam yang sama. Mampukah Naaginn menyelematkan primetime MNCTV yang selama ini kurang bertaring?



Naaginn berkisah tentang Ichadhari Nagin (siluman ular) yang memutuskan untuk berubah menjadi manusia untuk membalas dendam atas kematian orangtuanya, yang merupakan raja dan ratu kelompok ular Naag (ular).

Naag (ayahnya) & Naagin (ibunya) dibunuh oleh manusia demi memburu permata mulia Naagmani. Saat sekaratnya, Sang Ratu Nagin memerintahkan putrinya untuk membalas dendam terhadap orang-orang tersebut dan mengembalikan Naagmani ke dalam komunitas mereka, sehingga ia dapat menghidupkan kembali Naag & Naagin.


Oleh karena itu dimulailah perjuangan Ichadhari Nagin, bagaimana dia berubah wujud menjadi manusia, hidup seperti gadis normal lainnya, menikah dalam keluarga yang dahulu menghancurkan keluarganya dan mengeksploitasi permata Naagmani tersebut, serta bagaimana menjalani tugasnya sebagai istri di antara keinginan membalas dendamnya. Saksikan serial India terbaru persembahan MNCTV mulai Rabu, 16 Juli 2014, pukul 20.00 WIB.

Untuk Daftar Nama Pemainnya belum bisa kami sahre yah,, tapi tenang dalam waktu dekat akan kam share karena masih dalam search admin hee

Update : Naaginn PINDAH JAM TAYANG menjadi Pkl.19.00 WIB setiap harinya.


Sekian sajian Daftar Nama Lengkap Pemain Naagiin MNCTV
Obat Pembesar Penis

1 Response to "Daftar Nama Lengkap Pemain Naagiin MNCTV"