Jersey Home Away Timnas Inggris Piala Dunia 2014

Obat Pembesar Penis
Jersey Home  Away Timnas Inggris Piala Dunia 2014 - Pekan ini Timnas Inggris resmi telah luncurkan Jersey kostum untuk berlaga di Piala Dunia Brazil dan di ses pemotretan tampak hadir pemain utamanya seperti Wayne Ronney


Jersey Home


© Nike



Desain untuk jersey home timnas Inggris kali ini terkesan klasik dan sangat simpel. Masih menggunakan warna dominan putih, jersey ini hanya dihiasi beberapa warna biru di berbagai area.

Nike juga bekerjasama dengan tipografer kenamaan Inggris Neville Brody untuk membuat desain font khusus bagi jersey ini. Nama dan nomor punggung pemain di jersey home Inggris bakal berwarna biru.

Untuk celana, Nike memberikan dua pilihan warna; biru dan putih. Di Piala Dunia nanti, Inggris nyaris bisa dipastikan bakal memakai celana warna putih karena aturan ketat dari FIFA soal warna jersey.

Jersey Away



© Nike





Seperti sebelumnya, Inggris bakal menggunakan warna dominan merah untuk jersey kedua mereka.

Namun warna merah kali ini cukup spesial karena sebenarnya merupakan garis-garis vertikal yang dibentuk dua tone warna merah. Ada lambang salib samar di bagian depan jersey ini yang terbentuk berkat perbedaan lebar garis-garis.
Obat Pembesar Penis

0 Response to " Jersey Home Away Timnas Inggris Piala Dunia 2014"

Post a Comment