Daftar Biodata Pemain Operation Wedding The Series SCTV

Obat Pembesar Penis
Daftar Biodata Pemain Operation Wedding The Series SCTV  - Kembali sctv menayangkan serial sinetron remaja dengan wajah yang sudah wara wiri di dunia peran



1. Pamela Bowie



Daftar Nama Pemain Operation Wedding The Series SCTV



Aktris cantik ini memang laris ya ditivi mana-mana. Kali ini artis bernama lengkap Pamela Indah Bowie ini akan menghiasi layar kaca Televisi pemirsa dengan aktingnya dalam Operation Wedding The Series. Dalam serial ini, Pamela Bowie memerankan suatu karakter yang diakuinya berlawanan dengan karakter aslinya. Bahkan rambut pendeknya harus di extension karena karakter yang ia perankan adalah sosok wanita yang sangat perhatian kepada rambut panjanganya. Padahal, menurut Admin, cewek keturunan amerika-jawa ini cantikan dengan rambut pendeknya :D.


Kalian yang ngefans dengna Pamela Bowie bisa bergabung dalam PAMMYHOLIC. kalau cuma ingin melihat-lihat foto cantik dan imutnya Pamela Bowie, kalian bisa buka instagram Pamela Bowie @pammybowie. Atau ingin mendapat mention dari doi, silahkan follow dan mention twitter Pamela Bowie @pammybowie.




2. Kimberly Rider

Daftar Nama Pemain Operation Wedding The Series SCTV

Kimberly Alvionella Ryder atau yang lebih dikenal sebagai Kimberly Ryder ini merupakan artis cantik berdarah Minang-Makassar-Inggris. Kimi, sapaan akrabnya, dalam serial Operation Wedding yang tayang di SCTV ini akan berperan sebagai seorang kakak tertua. Sebelumnya, wanita kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993 lalu ini juga yang membintangi Film Operation Wedding versi Layar Lebar di tahun 2013.


Ingin lebih banyak foto koleksi Kimberly Ryder? Kalian bisa kunjungi akun instagram asli Kimberly Ryder dengan nama : @kimbrlyryder


3. Agatha Valerie



Daftar Nama Pemain Operation Wedding The Series SCTV

Agatha Valerie, kekasih dari mantan artis cilik--Joshua Suherman ini memulai karirnya di dunia entertain indonesia pada tahun 2014. Wanita cantik ini lahir pada 12 Maret 1996. Wanita yang berporfesi sebagai artis, model, dan juga presenter ini telah membintangi beberapa film layar lebar, diantaranya Film Marmut merah jambu, Hantu Juga Selfie dan Kamar 207.


Dalam serial Operation Wedding The Series SCTV, ummm nampaknya dia akan berperan sebagai seorang anak peremmpuan yang kutu buku alias rajin membaca.



Daftar Nama Pemain Operation Wedding The Series SCT terlengkap



4. Chantiq Schagerl



Daftar Nama Pemain Operation Wedding The Series SCTV

Chantiq Schagerl merupakan aktris sekaligus penyani berdarah Austria-Indonesia yang memulai karirnya sejak ia masih kecil. Sejak balita ia sudah menjadi foto model. Kemudian ditahun 2011 ia muncul bersama dua temannya yang lain dalam trio 3C. Tapi entah kenapa 3C sekarang sudah tak terlihat lagi :)

Chantiq Schagerl lahir pada 4 Oktober 2003. Artis beragama kristen protestan ini juga pernah menjadi bintang utama dalam film layar lebar Hafalan Shalat Delisa. Film tersebut merupakan debut pertamanya dalam dunia perfilman layar lebar, setelah berhasil menglahkan 500 peserta casting yang lain.


Dalam Operation Wedding The Series, Chantiq mengakui hal yang sama dengan Pamela Bowie, yaitu karakter yang diperankan sangat berbeda dengan karakter asli mereka. Dalam serial ini, Chantiq harus menjadi seorang anak perempuan yang berjiwa laki-laki.
Obat Pembesar Penis

0 Response to " Daftar Biodata Pemain Operation Wedding The Series SCTV "

Post a Comment