Daftar Pemeran Sinopsis Bidadari Takut Jatuh Cinta

Obat Pembesar Penis
Daftar Pemeran Sinopsis Bidadari Takut Jatuh Cinta -  SCTV akan hadirkan serial sinetron terbarunya yang akan tayang bebrapa harilagi tiap sore pukul 17.00 mau tau cerita singkatnya dan para pemainnya nihh


BERKALI-kali mengganti formula cerita hingga pemain utama, sinetron sore Cowokku Superboy yang tayang di SCTV tak kunjung menunjukkan hasil yang memuaskan. Bahkan di slotnya, sinetron yang belakangan dibintangi Melody Prima ini bahkan kalah dengan sejumlah program lain yang tayang di TV lain seperti Kita Nikah Yuk (RCTI) dan Upin Ipin (MNCTV).


Tak salah jika akhirnya SCTV mengganti slotnya dengan sebuah sinetron baru. Masih mengandalkan genre fantasi, sinetron terbaru SCTV yang bertajuk Bidadari Takut Jatuh Cinta (BTJC) ini masih mengandalkan cerita cinta remaja tanggung. Beberapa artis cilik yang mulai beranjak remaja seperti Umay, Endy Efrian dan Aldy Rialdy menjadi pemain utama dalam sinetron terbaru produksi Amanah Surga Production (ASP) ini.



Berikut ini adalah sinopsi Bidadari Takut Jatuh Cinta?:


Guntur (Umay), Surya (Endy Erfian)dan Topan (Aldy Riady) adalah trio remaja yang membentuk sebuah kelompok yang dinamakan dengan trio kampret. Mereka suka berpetualang dan menjelajah berbagai tempat. Dengan tingkah konyol mereka, mereka sering menghadapi hal-hal yang tidak terduga. Saat suatu hari mereka kehujanan di jalan, mereka berteduh di sebuah rumah tua model Belanda. Rumah yang dikelilingi pohon-pohon ini terasa mengeluarkan aura yang menyeramkan. Seiring dengan masuknya mereka di dalam rumah, angin bertiup kencang dan petir berbunyi menggelegar.


Dengan perasaan takut dan cemas, Trio Kampret masuk ke dalam rumah tersebut dan menemukan tiga buah lukisan wanita cantik. Mereka pun lantas meributkan kecantikan para wanita yang ada lukisan tersebut, apakah mereka bidadari atau bukan.


Oma Hepi (Mpok Atiek) kemudian muncul dan mengagetkan ketiganya. Rupanya, Oma Hepi adalah pemilik rumah tersebut. Karena penasaran dengan lukisan tersebut ketiganya pun menanyakan perihal mengenai asal usul lukisan itu. Oma Hepi pun menjawab dengan tegas bahwa ketiga lukisan tersebut adalah lukisan para bidadari yang mendapat kutukan.



Keraguan Trio Kampret pudar setelah Oma Hepi menceritakan tentang kisah tiga bidadari yang mendapat kutukan tersebut. Oma Hepi pun mulai menceritakan asal usul lukisan bidadari tersebut. Dahulunya, seorang Pangeran Khayangan yang turun ke bumi jatuh cinta pada seorang gadis bumi bernama Mawar. Pangeran dan Mawar pun saling jatuh cinta hingga akhirnya Mawar mengandung anak sang paneran.


Saat sudah terlanjur hamil. Pangeran kembali ke khayangan untuk dinikahkan dengan Putri Khayangan. Mawar pun menjadi sakit hati dengan perlakuan Pangeran. Dendam kesumat pun menguasainya dan Mawar malah mempunyai kekuatan iblis jahat yang berniat menguasai khayangan.



Di khayangan, pangeran dan putri yang sudah menikah akhirnya akan dikaruniai oleh seorang anak. Ketiga bayi mereka yang lahir ternyata semuanya adalah perempuan. Sayangnya, Mawar yang kadung murka mengutuk ketiga bidadari tersebut hingga tidak bisa merasakan manisnya cinta. Saat mereka jatuh cinta dan menaruh perasaan pada laki-laki, mereka akan mati perlahan-lahan. Mereka juga dimasukan ke dalam lukisan saat sudah remaja oleh kekuatan jahat itu.

Sampai akhirnya Trio Kampret datang dan masing-masing dari mereka mencium lukisan tersebut. Ketiga bidadari tersebut akhirnya bisa keluar dari dalam lukisan dan menjalani kehidupan baru mereka sebagai manusia dan malah bersekolah di sekolah yang sama dengan trio Kampret?

Bagaimana lanjutan ceritanya? Sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta? tayang mulai Senin 17 November 2014 setiap hari Pkl.17.00 WIB di SCTV.
Obat Pembesar Penis

0 Response to "Daftar Pemeran Sinopsis Bidadari Takut Jatuh Cinta "

Post a Comment