Profil Tentang Imam Darto vs Dimas Danang

Obat Pembesar Penis
Profil Tentang Imam Darto vs Dimas Danang - mau tau kesreuan mereka dan tau tentang mereka nihh wawancara eklusive bersama mereka di jamin kocak dan seruuuu














Jika penasaran silahkan di tonton di stasiun tv yang baru saja di launching 26 mei 2013 lalu yaitu net.tv yang menggantikan siaran tv anak spacetoon untuk bagi yang di luar jakarta bisa tonton streamingnya lewat internet di www.netmedia.co.id atau bagi pemilik parabola di satelit Palapa D frekuensi 4006 V 6400
About Imam darto dan Dimas Danang
















Sekitar jam 16.00 sampai 20.00 suka mendengarkan Prambors, pasti sudah nggak asing lagi dengan dua nama yang kerap melemparkan lawakan ala plesetan ini. Imam Darto dan Dimas Danang. Walaupun seringnya melemparkan lawakan garing, lewat program The Dandees yang disiarkan di 8 kota ini, Darto dan Danang menemani banyak Urbanesian yang sedang berada di kantor, mengerjakan tugas, maupun terjebak macet.



Selain siaran, apa lagi kesibukan kalian?

Imam Darto (ID): Solat. Ngupil. Aku lagi ambil scuba diver’s license. Selain masih nge-DJ juga (menjadi resident DJ di Potato Head).
Dimas Danang (DD): Kalau aku les nyanyi di Bliss Studio. Pengen nyanyi di kamar mandi biar bagus.
Darto kan koleksi vynil, biasanya beli dimana?
ID: Beli vynil biasanya di Jalan Surabaya, tapi udah jarang beli lagi karena sekarang jaman digital udah pakai laptop. Turn table juga udah dijual. Koleksi-koleksi jaman dulu, sekarang udah dijual semua.

Menjelang valentine, 5 tempat paling romantis di Jakarta yang menurut kalian berdua dimana? ID & DD: Rumah sendiri, Kemandoran 1 no. 49. Di rumah, di mobil. Ancol, walaupun udah nggak romantis sih, udah kotor. Kota tua. Ruang siaran itu nomer 1, dari situ kita bisa merayu seluruh wanita di Jakarta (lalu mempraktekan cara merayu di dalam ruang siaran), dan yang terjaring itu banyak ikannya. Oh ya, jembatan hitam di Jatinegara juga, karena di situ ada tukang-tukang loak.



Kalau besok pagi kalian terbangun dan tiba-tiba jadi Gubernur Jakarta, apa yang pertama kali bakal dilakukan?
ID: Mengundurkan diri!
DD: Gue tidur lagi, pasti mimpi itu. Nggak mungkin lah orang kayak gue. Pokoknya kalo gue tidur lagi!
Tempat makan atau hangout favorit kalian di Jakarta?
ID: Sarang Kepiting di Gunung Sahari.
DD: Hmmm, apa ya. Gue kemarin sih baru ke Beehive yang di Fatmawati. Gue suka tempatnya, ada anjing lagi. Gue suka tempat yang ada anjingnya gitu.
Tempat di Jakarta yang belum pernah didatengin?
ID & DD: Nggak ada. Tempat yang gue tahu udah gue datangi semua. Justru gue pengen datang ke tempat-tempat yang belum tahu. Jadi, gue minta tolong ke urbanesia.com kasih tahu tempat yang kita belum tahu.
sumber : notes.urbanesia.com
Obat Pembesar Penis

0 Response to "Profil Tentang Imam Darto vs Dimas Danang"

Post a Comment