Sinopsis Daftar Nama Pemeran Panah Asmara Arjuna

Obat Pembesar Penis
Sinopsis Daftar Nama Pemeran Panah Asmara Arjuna - Kembali Antv akan tayangkan serial dari negri India dan kali ini dengan tema sang arjuna tentunya dengan pemain yang tampan-tampan yang akan di tampilkan. Program Khusus ANTV Menyambut Datangnya Shaheer Sheikh "Mahabharata" ke Indonesia





SERIAL India Mahabharata menuai kesuksesan besar saat ditayangkan di Indonesia oleh ANTV. Tidak heran jika kehadiran para bintang Mahabharata sangat dinanti oleh penggemarnya di sini. ANTV pun menjanjikan akan mendatangkan mereka setelah serial ini berakhir penayangannya di India sana. Kabar teranyar menyebutkan jika akhir Agustus ini, serial kolosal ini akan tamat.

Dalam rangka menyambut kedatangan para pemain Mahabharata, ANTV sudah menyiapkan serangkaian program menarik. Salah satunya adalah reality show bertajuk Panah Asmara Arjuna. Nama Arjuna dalam judul program ini sendiri diambil dari karakter yang dimainkan oleh Shaheer Sheikh. Pesona Shaheer sendiri sekarang ini tidak kalah dengan bintang kelas dunia semisal Sharuk Khan.


Dalam program ini rencananya akan melibatkan 10 orang wanita Indonesia dengan karakter berbeda. Mereka semua akan berjuang untuk mendapatkan cinta Arjuna. Episode finalnya sendiri akan melibatkan Shaheer Sheikh. Selama 30 hari, 10 wanita ini akan tinggal bersama di sebuah rumah dan hanya akan ada 1 wanita saja yang akan menjadi pilihan Arjuna. Gadis pilihan Shaheer inilah yang akan menjadi pemenang reality show ini.

Kalau tidak ada perubahan, reality show ini akan tayang mulai 6 September 2014, Senin-Jum'at Pkl.22.30 WIB, dimana eliminasi akan dilakukan pada hari Sabtu Pkl.21.00 WIB di ANTV. Kira-kira, siapa wanita beruntung yang akan menjadi pilihan sang Arjuna?

Sekian sajian  Sinopsis Daftar Nama Pemeran Panah Asmara Arjuna
Obat Pembesar Penis

0 Response to " Sinopsis Daftar Nama Pemeran Panah Asmara Arjuna"

Post a Comment