Cara Nonton Bola Parabola Tidak Di lacak

Obat Pembesar Penis
Cara Nonton Bola Parabola Tidak  Di lacak - Kesal memang bila ni terjadi terlebih laga yang berlangsung adalah club kesayangan sobat,, kerap memang seperti SCTV dan RCTI melacak siaran live bola apalagi BIG MATCH,, nah bagaimana solusnya nihh sobb Lapak Profil kasihh




Untuk dapat menonton siaran bola tanpa di acak dengan hanya menggunakan parabola tanpa di acak,Syarat utamanya adalah anda harus memiliki reciever merk Matrix. Tentunya Merk Matrix keluaran terbaru yang support teknologi MPEG (terbaru). Kemudian yang kedua anda harus bisa memasukkan kode Biss Key nya. Yang ketiga anda tahu Biss Key nya. dan yang terakhir anda pasti berhasil nonton siaran bola dengan nyaman.


Lanjut, ke toturialnya, Apabila anda sudah menggunakan receiver yang mendukung Biss Key tersebut, maka kita akan membahas cara memasukkan Biss Keynya. Berikut saya jelaskan beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk memasukkan Biss Key tersebut (Beda Merk, beda caranya).


I. Matrix Prolink HD Ethernet NEW

Menu
Akses tertentu
Tekan angka 8612 lalu OK

    Pengaturan CA
    Buka kunci
    Biss
    II. Matrix Prolink HD Ethernet (bukan yang NEW)

    Menu
    Peralatan
    Kunci Biss
    III. Matrix Prolink HD PVR

    Menu
    Sistem
    CA Setting
    IV. Matrix Starlink V HD PVR

    Menu
    Kunci Biss/Biss Key
    V. Matrix Selain di Atas


    Pertama periksa dulu ada atau tidak tulisan OTA di receiver (biasanya terdapat di depan). Kalau ada, berarti receiver anda suport Biss Key. Biasanya matrix yang selain di atas (seperti Matrix Planet, Matrix Apple3, Matrix Burger, Matrix Sossis, dll) itu cara mesukin Biss Key itu sama dan cara memasukannya sebagai berikut :
    Tekan Info
    Pencet 1234
    Ataupun :

    Menu
    0000


    Sekian sajian 
Cara Nonton Bola Parabola Tidak  Di lacak
Obat Pembesar Penis

0 Response to "Cara Nonton Bola Parabola Tidak Di lacak"

Post a Comment