Profil Mirko Vucinic

Obat Pembesar Penis
Profil  Mirko Vucinic - Pemain yang seakrang membela AS Roma dan dia menjadi penyerang alias saya gedor dari pemain AS RomaMau tayu profilnya nihh sobb





Biografi Mirko Vucinic
Nama : Mirko Vucinic
Kebangsaan: Montenegro
Tanggal Lahir: 1983-10-01 (26 tahun)
Tempat lahir: Niksic, Montenegro

Mirko Vucinic adalah Montenegran pemain sepak bola internasional yang saat ini fitur untuk raksasa Italia AS Roma. Dia adalah seorang penyerang dan sangat dinilai di Italia Serie A.

Mirko Vucinic mendapatkan terobosan nyata pertama di tahun 2001 untuk klub Italia Lecce sederhana pada tahun 2001 dan setelah lima musim yang mengesankan di sana, anak itu ditandatangani oleh AS Roma pada musim panas tahun 2006 tentang pinjaman satu tahun kontrak senilai 3.5 million euros dengan opsi untuk membeli dia sepenuhnya dari Lecce di akhir musim 2006-2007 untuk tambahan 7.5 juta euro.

Mirko Vucinic karier internasional telah aneh untuk sedikitnya. Dia adalah salah satu dari dua pemain kelahiran Montenegro yang telah dipilih untuk bermain untuk Serbia dan Montenegro di Piala Dunia 2006, tetapi Mei terluka sehingga tidak bisa fitur dalam kompetisi.

Tentu saja dia adalah kapten Montenegro sekarang dan mengukir namanya di sejarah bangsa dengan mencetak gol pertama bangsa pernah gol ketika dia mencetak gol dari titik penalti melawan Hungaria pada 24 Maret 2007.
Obat Pembesar Penis

0 Response to "Profil Mirko Vucinic "

Post a Comment